Sunday, December 13, 2015

Welcome to My Kitchen Ideas!




Assalamu'alaykum...

What? Another blog?
Hehehe... beberapa orang yang kenal dengan saya mungkin tau betul kalo saya hobi menulis, dan hobi itu saya karyakan menjadi sebuah blog (blog pribadi & blog catatan parenting) juga instablog.

Nah ini kok nambah blog lagi?

Selain menulis, sejak menjadi emak2 saya jadi rajin cooking & baking. Bahkan kerajinan ini sempat berbuah sebuah bisnis yang sekarang sedang vakum. Berhubung bisnis online, mau ga mau semua produk yang mau dijual harus difoto, jadilah setelah itu saya jadi tergila2 dengan food photography. Hasil baking & cooking yang hampir semuanya saya usahakan simpel & sesehat mungkin (dengan tepung2 gluten free, bahan2 organik, tanpa pengawet pewarna penyedap) sering secara random saya post di FB dan instagram. Semenjak itu saya cukup sering dapat chat atau inbox yang bertanya soal resep.

So, why not making it organized as a blog? Jadi hasil karya saya yg random bisa terdokumentasi. Tentu saja ini karya seorang newbie, amatiran, yang masih harus banyak belajar.

Selain sebuah penyaluran akan passion baking, writing,  & food photography, terlebih lagi semoga blog ini bisa membawa manfaat & inspirasi bagi pembacanya.


Happy baking & motrek! :)

No comments:

Post a Comment